Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Lowongan Kerja ODP PT PJB Services November 2013

Share on :

Lowongan Kerja ODP PT PJB Services November 2013 - Saat ini Anda mencari Loker ODP PT PJB Services November 2013 maka anda bisa mengetahuinya disini. Karena blog contoh surat dan proposal akan memberikan di postingan ini untuk lowongan pekerjaan di ODP PT PJB Services November 2013 sehingga anda bisa melamar kerja di perusahaan PT PJB Services  ini. Kami akan selalu membantu anda untuk mengatasi masalah anda saat mencari info lowongan kerja buat anda.

Di bawah ini syarat dan ketentuan dari perusahaan yang bisa anda lamar saat ini. Supaya anda bisa melamar langsung di perusahaan PT PJB Services ini. Blog ini hanya memberikan informasi buat anda untuk lowongan kerja di Aceh sehingga anda bisa melamarnya nantinya. Untuk syarat untuk loker ODP PT PJB Services November 2013 lihat langsung di bawah ini.

Rekrutmen Tenaga Teknik dan Non-Teknik
Officer Development Program (ODP) Angkatan 7
Tingkat S1 dan D3 Tahun 2013 Penempatan Seluruh Indonesia
PT PJB Services

PT PJB Services adalah anak perusahaan PT PJB yang bergerak dalam bidang operasi dan pemeliharaan pembangkit tenaga listrik, membuka kesempatan bagi putra-putri Indonesia dengan pendidikan terakhir Sarjana (S1) dan Diploma (D3) yang menyukai tantangan, mau bekerja keras serta bersedia ditempatkan diseluruh area/proyek kerja PT PJB Services untuk bergabung bersama kami sebagai tenaga teknik dan non teknik

1. Persyaratan Akademis
a. Pendidikan Sarjana (S1):
1. Teknik Elektro Arus Kuat/Listrik (SEK): Laki-laki
2. Teknik Elektro Arus Lemah/Elektronika/Instrumen/Fisika (SEL): Laki-laki
3. Teknik Mesin (SME): Laki-laki
4. Teknik Kimia (SKI): Laki-laki
5. Teknik Sipil (STS): Laki-laki
6. Teknik Industri (STI): Laki-laki
7. Teknik Lingkungan (STL): Laki-laki/Perempuan
8. Teknik Informatika (SIN): Laki-laki/Perempuan
9. Hukum (SHU): Laki-laki/Perempuan

b. Pendidikan Diploma (D3):
1. Teknik Elektro Arus Kuat/Listrik (DEK): Laki-laki
2. Teknik Elektro Arus Lemah/Elektronika/Instrumen (DEL): Laki-laki
3. Teknik Mesin (DME): Laki-laki
4. Teknik Kimia (DKI): Laki-laki
5. Teknik Informatika (DIN): Laki-laki
6. Manajemen/Industri (DTI): Laki-laki
7. Akuntansi (DAK): Laki-laki
8. Administrasi (DAD): Laki-laki

2. Persyaratan Umum:
a. Batasan usia untuk S1 adalah maksimal 30 tahun (kelahiran 1983 atau sesudahnya), serta untuk D3 adalah maksimal 27 tahun (kelahiran 1986 atau sesudahnya)
b. Nilai IPK untuk S1 >/ 2,70
c. Status untuk S1 dan D3 adaalah diutamakan belum menikah serta bersedia untuk tidak menikah selama menjalani Diklat On The Job Training selama 1 (satu) tahun
d. Tinggi badan minimal 160 cm untuk laki-laki dan 155 cm untuk wanita dengan berat badan proporsional
e. Sehat jasmani dan rohani
f. Tidak bertato dan bertindik
g. Bagi yang berkaca mata, toleransi maksimal 4 dioptri
h. Tidak tuna fisik (tidak mengganggu pelaksanaan tugasnya)
i. Bebas narkoba
j. Melakukan pendaftaran secara online pada website: http://recruitment.pjbservices.com dan mengunggah berkas lamaran yang terdiri atas:
1. KTP yang masih berlaku dengan format pdf
2. Kartu Keluarga dengan format pdf
3. Akte Kelahiran/Surat Kenal Lahir dengan format pdf
4. Ijazah dan transkrip nilai dengan format pdf
5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku pada saat pendaftaran dan sudah dilegalisir dengan format pdf.
6. Pasfoto berwarna terbaru dengan format jpg
7. Surat pernyataan bermaterai Rp.6000 dengan format pdf (file surat pernyataan dapat diunduh pada website http://recruitment.pjbservices.com menu download)
8. Surat keterangan sehat dan tidak buta warna dari dokter/rumah sakit dengan format pdf.
k. Fotocopy berkas-berkas tersebut diatas (hard files) harap dimasukkan kedalam map warna Merah untuk S1 dan map warna Biru untuk jurusan D3 dan pada pojok kiri atas diberi NOMOR TES peserta rekrutmen (nomor tes akan diumumkan pada waktu pemanggilan peserta)
l. Berkas-berkas pada poin k tersebut diatas harap diserahkan kepada panitia pada saat pelaksanaan tes akademis dan Bahasa Inggris

3. Metode Rekrutmen
a. Pemanggilan peserta, kelulusan tiap tahapan tes dan lokasi tes akan dimumkan melalui website http://recruitment.pjbservices.com
b. Tahapan tes meliputi:
- Seleksi Berkas Administrasi
- Tes Akademis dan Bahasa Inggris
- Tes Psikologi
- Tes Wawancara
- Tes Kesehatan

Pendaftaran Online

(Paling lambat 06 November 2013)

Dengan info yang kami sampikan seputar Lowongan Kerja ODP PT PJB Services November 2013 ini bisa menjadi info yang bermanfaat buat kamu semua yang saat ini mencari Loker ODP PT PJB Services November 2013. Dan Terima kasih banya atas kunjungan anda di blog ini sobat.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Lowongan Kerja ODP PT PJB Services November 2013 dan anda bisa menemukan Artikel Lowongan Kerja ODP PT PJB Services November 2013 ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2013/10/lowongan-kerja-odp-pt-pjb-services.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Lowongan Kerja ODP PT PJB Services November 2013 Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Lowongan Kerja ODP PT PJB Services November 2013 ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Lowongan Kerja ODP PT PJB Services November 2013 sebagai Sumbernya.

0 comments on Lowongan Kerja ODP PT PJB Services November 2013 :

Post a Comment and Don't Spam!