Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Pengunduran Diri

Share on :

Contoh Surat Pengunduran Diri - Untuk hal ini maka kamu bisa mengetahuinya disini untuk bisa mengetahui tentang surat pengunduran diri yang baik dan benar, karena kami berikan akan lebih bagus dan tentunya ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang memang ingin sekali keluar dari pekerjaan anda dengan cara yang baik dan bisa diterima oleh perusahaan yang selam ini sudah menampung anda, tentunya banyak sekali faktor buat anda sampai anda harus melakukan pengunduran diri.

Untuk bisa memberikan kesan tersebut maka buat surat pengunduran diri yang bagus dan sesuai dengan apa yang anda lakukan berikan maksut dan tujuan anda saat anda mengundurkan diri, Jangan perna mengecewakan perusahaan anda. Tetapi sebelum untuk keluar maka anda harus memikirkan lebih dulu sebab dan akibatnya.

Sebabnya apa anda keluar dan akibatnya apa setelah anda keluar, yang penting memikirkan lebih masak-masak itu lebih baik dari pada ceroboh untuk melakukan hal tersebut, kalau memang menguntungkan anda saat anda mengundurkan diri maka pilihlah kalau itu hanya karena tekanan dari dalam saat anda bekerja anda harus bangkit untuk bisa menekan mereka, yang penting bertindak lebih baik dan jangan perna putus anda saat bersikap.

Untuk itulah kami akan bagikan contoh surat pengunduran diri yang sesuai dengan apa yang kamu kehendaki langpenting anda sesuaikan sendiri karena kami berikan ini hanya contoh dan selebihnya anda yang akan melakukan hal tersebut oke.

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja 1

Denpasar, 20 agustus 2014
Kepada, Yth, Kepala. HRD PT. Mahardika
Dengan Hormat

Melalui surat ini saya selaku karyawan PT. Mahardika berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) tentang karyawan dan Undang - Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama : _____________
Departemen : _____________
Jabatan : _____________
No Karyawan : _____________

Bermaksud mengajukan pengunduran diri dari PT. Mahardika karena sakit yang saya derita. Surat ini saya buat sesuai dengan prosedur hubungan industrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak - hak sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran ini saya buat dengan sebenarnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini saya ucapkan terimakasih


Hormat Saya


Faris

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja 2


Denpasar, 10 Juni 2014

Kepada, Yth
HRD Manager
PT. Mahardika
Jl. Gunung Agung, No. 15
Denpasar


Dengan Hormat

Melalui surat ini saya Ahmad Zakaria bermaksud mengundurkan diri dari PT. Mahardika sebagai Marketing Manager, terhitung sejak tanggal (tgl__Bln__Thn__) 

Saya ucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di perusahaan yang Bapak pimpin. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Mahardika apabila terdapat kesalahan yang saya lakukan selama bekerja

Saya berharap PT. Mahardika dapat terus berkembang dan mendapatkan yang terbaik


Hormat Saya


Koirul Annam

Dengan ini semua bisa menjadi bermanfaat buat anda untuk membuat surat pengunduran diri karena untuk membuatnya memang sangat mudah sekali tetapi yang paling sulit pilihan yang dihadapi setelah ini semua dan yang penting sesuai dengan harapan anda.

Baca Juga disini untu : Contoh Surat Perjanjian Kontrak Kerja Perusahaan Dan Karyawan


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Pengunduran Diri dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Pengunduran Diri ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2015/06/contoh-surat-pengunduran-diri.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Pengunduran Diri Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Pengunduran Diri ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Pengunduran Diri sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Pengunduran Diri :

Post a Comment and Don't Spam!