Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Kumpulan Contoh Surat Resign

Share on :

Kumpulan Contoh Surat Resign - Apa yang dimaksut dengan Surat Resign tersebut, untuk pengertian surat Resign adalah surat untuk pengunduran diri didalam pekerjaan, apakah itu kantor media, HRD dan lain-lain, sehingga mungkin anda yang sudah mendapatkan pekerjaan lain dan ingin berganti kantor maka kita harus membuat surat pengunduran kerja atau Surat Resign yang baik dan benar sesuai dengan harapan semua orang.


Kalau membuat Surat Resign ini maka anda bisa keluar dengan secara sengaja dan baik-baik dengan perusahaan anda, dan hasilnya sangat bagus kedepannya, karena memang kita mengajukan Surat Resign tersebut untuk bisa keluar dengan cara baik-baik karena masuk kerja pun dengan cara baik.

Sehingga teman-teman yang anda tinggalkan disana bisa legowo dengan ketentuan anda dan perinsip anda. Untuk bisa membuat Surat Resign atau pengunduran diri maka bisa melihat dibawah ini contoh Surat Resign yang baik dan benar terbaru terbaik saat ini. Semoga bisa menjadi tuntunan yang baik kepada anda semua yang ingin menggunakan surat pengunduran diri anda.


Denpasar, 20 agustus 2015

Kepada,
Yth,
Kepala. HRD PT. Mahardika

Dengan Hormat

Melalui surat ini saya selaku karyawan PT. Mahardika berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) tentang karyawan dan Undang - Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama           :

Departemen  :

Jabatan         :

No Karyawan :

Bermaksud mengajukan pengunduran diri dari PT. Mahardika karena sakit yang saya derita. Surat ini saya buat sesuai dengan prosedur hubungan industrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak - hak sesuai ketentuan yang berlaku.
Demikian surat pengunduran ini saya buat dengan sebenarnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini saya ucapkan terimakasih


Hormat Saya

    Wildan


Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Denpasar, 10 Juni 2015

Kepada, Yth
HRD ManagerPT. Mahardika
Jl. Gunung Agung, No. 15
Denpasar
   
Dengan HormatMelalui surat ini saya Ahmad Zakaria bermaksud mengundurkan diri dari PT. Mahardika sebagai Marketing Manager, terhitung sejak tanggal (tgl__Bln__Thn__)
   
Saya ucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di perusahaan yang Bapak pimpin. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Mahardika apabila terdapat kesalahan yang saya lakukan selama bekerja
   
Saya berharap PT. Mahardika dapat terus berkembang dan mendapatkan yang terbaik

    Hormat Saya

    Ahmad Zakaria

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Purwokerto, 14 Maret 2014
   
Kepada Yth,
Dir. HRD PT. Bintang Angkasa
Di Tempat
   
Dengan Hormat,Saya yang bertanda tangan di bawah ini :Nama : Galih SusantoDepartemen : Staff AdministrasiJabatan : KaryawanNo.Karyawan : 1283568465
   
Berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) PT. Bintang Angkasa tentang kekaryawanan dan Undang–Undang tenaga kerja maka saya dengan berat hati bermaksud untuk mengajukan pengunduran diri.
   
Niat saya ini berlandaskan pada kesadaran akan kesehatan saya sekaligus saya dan keluarga harus pindah keluar kota disebabkan ada persoalan keluarga yang tidak dapat saya ceritakan dalam surat ini.
   
Surat ini saya buat sesuai dengan prosedur hubungan industrial dan tanpa motivasi negatif dari siapapun. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak–hak saya sesuai ketentuan yang telah berlaku.
   
Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Galih Susanto

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Purwokerto, 14 Maret 2015

Kepada Yth:
ManagerPT. Bintang Angkasa

Dengan hormat,Bersama surat ini saya, Galih Susanto bermaksud mengundurkan diri dari PT. Bintang Angkasa sebagai Marketing Cabinet Export terhitung mulai tanggal 17 Maret 2015.
   
Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Bintang Angkasa. Dengan ini pula saya meminta maaf seluruh karyawan dan segenap jajaran manajemen PT. Bintang Angkasa apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.
   
Saya berharap, PT. Bintang Angkasa terus maju dan berkembang lebih baik.

    Hormat saya.

    Galih Susanto
Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Purwokerto, 14 Maret 2014

To

Mr. Budiman
With Respect

With regret, I am sending this letter of resignation.Please kindly accepted this letter as my official letter of resignation fromWeb Designer position, starting from March 14, 2014.
       
I appreciate as much as possible the opportunityprovided as part of PT. Bintang Angkasa for approximately one year. Not to forget I apologize to all the management of PT. Bintang Angkasa if there are things that are not good I have done while working at PT. Bintang Angkasa.
       
Hopefully PT. Bintang Angkasa will be more successful in the future.When PT. Bintang Angkasa still need my energy on the transition period, I will be happy to help.

        Your Sincerely,


        (Galih Susanto)

 Saat ini anda sudah mengetahui tentang contoh surat resign yang ada diatas tersebut semoga bisa menjadi bermanfaat bagi anda semua dan semuanya terima kasih banyak atas kunjungan anda semua saat ini.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Kumpulan Contoh Surat Resign dan anda bisa menemukan Artikel Kumpulan Contoh Surat Resign ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2015/09/kumpulan-contoh-surat-resign.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Kumpulan Contoh Surat Resign Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Kumpulan Contoh Surat Resign ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Kumpulan Contoh Surat Resign sebagai Sumbernya.

0 comments on Kumpulan Contoh Surat Resign :

Post a Comment and Don't Spam!