Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Atau Indomart

Share on :

Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Atau Indomart - Ini adalah salah satu contoh Surat untuk bisa melamar kerja untuk Alfamart atau pun untuk Indomart yang mana format Surat lamaran Kerjanya sama saja dan tentunya sangat mudah sekali untuk bisa anda dapatkan dan edit karena kami memberikan ini sesuai dengan prosesur yang sudah ada dan banyak yang memakai untuk Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart ini.

Untuk format Contoh Surat Lamaran Kerja Indomart yang ada dibawah ini pastinya akan mudah diterima oleh perusahaan tersebut, dan seterunya anda yang akan menjadi titik temu untuk bisa diterima karena banyak sekali tes yang harus dilakukan untuk bisa masuk menjadi karyawan Indomart atau Alfamart tentunya anda sudah tahu itu bukan, untuk Surat Lamaran Kerja Alfamart Atau Indomart dibawah ini.

Semarang, 13 Agustus 2016

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,

Bapak / Ibu Pimpinan

Toko Alfamart

Jl. …………………

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa toko yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.Berikut ini adalah data singkat saya.

Nama                                : ………………….

Tempat & Tanggal Lahir     : …………………..

Pendidikan Akhir               : ………………….

Alamat                              : ………………….

Telepom/HP/E-mail           : ………………….

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.

2. Foto copy ijazah dan transkrip nilai.

3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.

4. Pas foto terbaru.

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya

                                                                               ……………

                                                                               Tina Restiani

Semoga dengan info yang kami sampaikan diatas tentang  Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Atau Indomart bisa menjadi alternati buat kamu yang ingin bekerja sebagai pelayan toko Alfamart atau Indomart yang memang sudah tekenal sekali untuk toko ini. Baca Juga : Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Atau Indomart dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Atau Indomart ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2015/12/contoh-surat-lamaran-kerja-alfamart.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Atau Indomart Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Atau Indomart ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Atau Indomart sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Atau Indomart :

Post a Comment and Don't Spam!