Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Undangan Alumni

Share on :

Contoh Surat Undangan Alumni - Hal ini harus dilakukan supaya ada dan teman anda yang dulu bisa melakukan reuni sesama Alumni sehingga hubungan anda sebelumnya menjauh dan akan mendekat lagi dengan adanya Udangan Alumni tersebut, dan ini memang kami sampaikan untuk format Surat Undangan Alumni kepada anda semua melalui blog ini, sehingga anda yang ingin menggelar acara kumpul-kumpul bersama Alumni di sekolah anda maka anda harus membuat Surat Undangan Alumni dengan baik dan benar.


Untuk itu kamu bisa dapatkan dibawah ini untuk Contoh Surat Undangan Alumni tersebut kepada anda semua dan pastinya ini akan menjadi salah satu Surat Undangan Alumni yang sesuai dengan apa yang anda inginkan, untuk isi anda tinggal mengganti sesuai dengan keinginan anda, semoga bisa membantu anda untuk Contoh Surat Undangan Alumni tersebut dibawah ini ya.

 Nomor              : 04/LP3I-BEM/VII/13                                                              16 Juli 2016
Lampiran          : -
Perihal              : Pemberitahuan Kegiatan

Kepada Yth.
Seluruh Alumni BEM LP3I Cilegon
Di Tempat

Assalamua’alaikum Wr. Wb.
Teriring salam dan do’a semoga kita masih berada dalam lindungan Allah SWT, sehingga kami masih dapat menjalankan amal ibadah yang telah Allah perintahkan kepada kita semua. Amiin.
Selanjutnya, sehubungan akan diselenggarakannya kegiatan Buka Puasa Bersama Mahasiswa dan Santunan Anak Yatim, maka kami selaku panitia memohon kepada Seluruh  Alumni BEM LP3I Cilegon untuk berkenan hadir  dalam  mengikuti kegiatan tersebut, yang Insya Allah akan diselenggarakan pada :

          Hari/ Tanggal    :   Kamis, 25 Juli 2013
          Waktu              :   16.00 s.d. Selesai
          Tempat             :   Kampus LP3I Cilegon
          Acara               :   Buka Bersama Akbar dan Santunan Anak nnnnnnnnnnnnnnYatim

Dalam acara tersebut dikenakan biaya sebesar Rp. 35.000,00 dan pengumpulan dana dilakukan pada hari Selasa, 23 Juli 2013.
Mengingat pentingnya kegiatan ini, kami mengharapkan kehadiran seluruh Alumni BEM LP3I Cilegon untuk mengikuti kegiatan ini. Demikianlah surat pemberitahuan ini, atas segala perhatian dan waktunya  kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Ketua Pelaksana                                                                Sekretaris


 Bayu Haryadi                                                               Al Fukroh Humairoh

Mengetahui,


Dede Nurholis
Presiden Mahasiswa LP3I Cilegon

Baca Juga : Contoh Surat Undangan Natal

Oke sekian dari kami tentang  Contoh Surat Undangan Alumni yang kami sampaikan diatas, untuk isi tinggal anda edit saja dan bisa disesuaikan dengan Alumni anda, dan semoga bisa membantu anda semua yang mencari Contoh Surat Undangan Alumni tersebut .


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Undangan Alumni dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Undangan Alumni ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/02/contoh-surat-undangan-alumni.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Undangan Alumni Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Undangan Alumni ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Undangan Alumni sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Undangan Alumni :

Post a Comment and Don't Spam!