Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Surat Undangan Acara Perpisahan

Share on :

Surat Undangan Acara Perpisahan - Ini merukapan hal yang sangat tidak kita sukai karena kita akan melepas banyak sekali teman-teman kita di sekolah anda dan menuju sekolah yang lainnya, untuk memberikan kesan yang tidak bisa dilupakan oleh teman-teman kita maka buat untuk Surat Undangan Acara Permisahan tersebut dengan sangat baik dan selalu menjadi ispirasi oleh teman-teman anda semua.

Untuk itu buat seperti format Surat Undangan Acara Perpisahan yang baik dan benar sesuai dengan harapa anda, untuk isi acara anda harus lakukan dengan sempurna dan bisa diikuti oleh teman-teman supaya lebih terkesan sangat bagus sekali untuk itu buat seperti yang ada di bawah ini untuk Surat Undangan Acara Perpisahan tersebut.


Oya kami juga sudah memberikan Surat Udangan lainnya seperti Contoh Surat Undangan Arisan RT yang mungkin anda sangat perlu saat RT anda membutuhkan surat undangan yang bisa mengundang semua warga nantinya. Untuk Surat Undangan Acara Perpisahan langsung dapatkan dibawah ini selengkapnya ya.

Surat Undangan Acara Perpisahan

No: …/…/…/…/2016

Lamp: -
Hal: Undangan

Kepada Yth,
Orangtua Siswa/Siswi SMA Ma’arif 1
Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa selalu melimpahkan rahmat dan nikmat- Nya kepada kita semua. Shalawat dan salam ke haribaan Nabi Muhammad SAW yang telah membimbing kita dari jalan kedhaliman ke jalan kebenaran (Al-Islam).Sehubungan dengan akan diadakannya acara perpisahan oleh SMA Ma’arif 1 Blora .

Maka kami berharap kepada Bapak/Ibu agar dapat menghadiri acara Perpisahan SMA Ma’arif 1 Blora

Hari / Tanggal : Sabtu, 12 Juni 2013
Pukul : 09.00 s.d 12.00 WIB
Tempat : AULA SMA Ma’arif 1 Blora

Demikianlah surat UNDANGAN ini dari kami. Atas kehadiran Bapak/Ibu kami ucapkan banyak terima kasih.

Wassalamu’alaikum wr.wb.

Ketua Panitia



(…………………)



Sekretaris



(…………………………..)

 Oke kami sudah sampaikan kepada anda semua tentang info seputar Surat Undangan Acara Perpisahan tersebut semoga menjadi manfaat buat kamu semua ya terima kasih banyak atas kunjungan anda semua oke.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Surat Undangan Acara Perpisahan dan anda bisa menemukan Artikel Surat Undangan Acara Perpisahan ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/02/surat-undangan-acara-perpisahan.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Surat Undangan Acara Perpisahan Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Surat Undangan Acara Perpisahan ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Surat Undangan Acara Perpisahan sebagai Sumbernya.

0 comments on Surat Undangan Acara Perpisahan :

Post a Comment and Don't Spam!