Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Materi Stand Up Comedy

Share on :

Materi Stand Up Comedy - Kami akan berikan materi ini kepada anda semua yang ingin sekali manggung menjadi Stand Up Comedy, dimana saat ini Stand up comedy sangat tenar sekali dimana banyak sekali televisi di Indonesia membuka kesempatan untuk bisa menjadi Stand Up Comedy tunggal yang piawai dan bisa menjadi juara satu, dan hal tersebut di hargai dengan uang hingga ratusan jutah rupiah untuk meraihnya.


Untuk itu kita harus bisa membuat Materi Stand Up Comedy yang sesuai dengan harapan kamu supaya penonton bisa suka dengan candaan anda saat di panggung, membuat orang bisa terbahak-bahak maka anda sudah memenangkan hati mereka untuk bisa dipilih menjadi Stand Up Comedy handal.

Kami harapkan disini untuk Materi Stand Up Comedy bisa anda pelajari dirumah dan bisa anda contoh Stand Up Comedy dibawah ini, maka bisa memberikan wancana seperti yang kami berikan dan tentunya ini akan menjadi pelajaran yang berharga.

Nama gw ilham tapi lebih akrab dipanggil ganteng, gw anak kedelapan satu satunya.gw anak pejabat (kalo gak percaya ya udah), Tapi jujur gw anak pejabat bokap gw kaya, bahkan saking kayanya bokap gw ketika dia gajian dia bru ngitung udah gajian lagi. udah gak usah heran, pada biasa aja dong mukanya..

Selain itu juga karena gw anakorang kaya, kmarin-kemarin gw dimarahin bokap gw gara-gara seminggu gak ganti HP. habis itu gw trauma gak napsu makan selama satu jam terhitung dari jarak pas gw makan sebelumnya. terus kalo gw beli HP selalu Update, ini HP yang gw pakek sekarang baru keluaran kemarin sore, kalo ga percaya boleh di pegang masih anget ini. Terus selain itu gw Hoby sepak bola.,

pernah gw dinobatkan sebagai pemain muda berbakat di RT gw. gw pernah juga menjadi pemain terbaik.''di RT gw juga''. Bahkan saking berbakatnya gw sampai-sampai....eh, kalian tau Cristiano Ronaldo kan..??yup pemain timnas portugal itu..oke gw ulangin,. Bahkan saking berbakatnya gw, sampai-sampaisi ronaldo itu dijuluki ''ilham-nya Argentina''.Mungkin bakat sepak bola gw ini keturunan dari bokap gw yang seorang Legenda ' 'Legenda Penonton sepakbola''.

Walaupun gw anak orang kaya tampang agak mumpuni kayak gini. gw pas SD dan SMP dulu cupu tidak punya teman apalagi pacar, bahkan kalo gw lewat di jalan umum mendung dan mau hujan, hujannya balik lagi ke atas (gak percaya ya udah).

Setelah itu gw SMA, gw memutuskan untuk jadi Playboy, pernah gw nembak 4 Cewek sekaligus hanya satu yang nolak gw, yang 3 ga nolak cuma langsung pindah skolahan. sob,. gw Playboy ga mau yg ecek2, gw playboy khusus dibidang PDKT.

gw sukses dalam bidang Playboy ini, saking suksesnya gw jadi Playboy pernah gw deketin cewek belum jadian udah gw putusin. udah mukanya pada biasa aja kagak usah heran gitu.., nasib jadi orang ganteng kaya gw emang kaya gini.,

Jadi gw dalam urusan percintaan gw punya rekor yang bagus, dalam 13x nembak cewek hanya 2x ditolak sisanya tidak ditanggapi, 4x digampar 6x diludahi, dan Rekor gw yang membuat orang berdecak kagum adalah 12x hampir dikroyok masa. gw lahir di jogja, kota wisata & pelajar.

Mungkin orang2 taunya jogja itu cuma wisata & pelajar saja, padahal kalo kalian ke jogja iya emang beneran cuma adanya itu. Tapi gw Cinta jogja, jogja itu udah banyak lampu merahnya, tpi gw sebenernya ga suka ada lampu merah, karena lampu merah itu tempatnya orang katrok, kayak ga pernah liat lampu merah, tiap ada lampu merah mereka berhenti, diliatin trus pas udah mati mereka jalan, Norak banget kan...?

Selain itu jogja juga ada stasiun,gw suka dengan Kereta api di jogja, soalnya keretanya hebat- hebat, saking hebatnya kereta api jogja, palang pintu kereta api aja ditrobos.

gw lahir tanggal 25 maret 1992 dan umur gw sekrang 21 tahun,slama 21 tahun gw ga pernah ngerayain ultah, soalnya bagi gw ngerayain Ultah itu pekerjaan mubazir, tau sendiri kan mubazir itu pkerjaan setan ?? Trus kalo pekerjaan setan dikerjain, ntar setan mau kerja apa ??

Kenapa dikatakan mubazir,..? soalnya pas ultah ada kue-kue dan diatasnya ada lilin, lilin yang udah tau mau ditiup mau dimatiin ngapain masih dinyalain ?? Bego'nya lagi yang ngeliatin pada tepuk tangan. suka heran gw..?? gw alumni SMA Negeri 1 yogyakarta, salah satu sekolah ternama di jogja.

Bicara soal di skolah, di skolah gw belajar arti kesabaran setiap hari, sekolahan gw masuk jam 7, teman2 jam setengah 7 buru-buru berangkat, tapi gw sabar ga terburu-buru, paling jam 8 baru berangkat, tapi anehnya gurunya yang ga sabar, gw sering dimarahi katanya itu namanya telat bukan sabar. Karena gw trauma dimarahin guru gara2 sering masuk telat, gw yang memegang prinsip "Tidak akan melakukan kesalahan yang sama dua kali" Maka jika gw berangkatnya telat, maka pulangnya gw ga mau telat lagi, jadi teman- teman belum pulang gw pulang duluan. pinter kan gw...??

Tapi meskipun gw nakal, bukannya sombong bukan congkak , gw orangnya Pintar, karena gw sadar "Belajar itu Wajib, mencontek itu Khilaf" Terbukti nilai raport gw ga pernah ada nilai 5 dan 6, pling tidak nilainya 4 atau 3.

Bahkan kalo gw ulangan, gw selalu dapat nilai 10, tapi gw ga pernah sombong ga parnah bangga, soalnya temen-temen gw banyak yang dapat seratus. Sekian Bio gw, gw ga bisa Ceritain panjang-panjang,, soalnya malu tulisan gw jelek, takut ga bisa dibaca. selain itu juga capek ngetiknya,.

gw Ilham Cabak cowok ganteng tanpa pinish edisi terakhir sekian dan terima kost putri,. eh terima kasih maksudnya..

Sekian dari kami tentang Materi Stand Up Comedy diatas dan kami akan selalu berbagi kepada anda semua dan kami akan berbagi di blog ini dan pastinya akan sangat bermanfaat untuk kamu semua Materi Stand Up Comedy tersebut.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Materi Stand Up Comedy dan anda bisa menemukan Artikel Materi Stand Up Comedy ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/05/materi-stand-up-comedy.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Materi Stand Up Comedy Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Materi Stand Up Comedy ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Materi Stand Up Comedy sebagai Sumbernya.

0 comments on Materi Stand Up Comedy :

Post a Comment and Don't Spam!