Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Surat Audiensi Proposal

Share on :

Surat Audiensi Proposal - Ini kami buat untuk kamu semua yang ingin selali membuat Surat Audiensi Proposal yang akan kami buat untuk kamu supaya anda bisa membuat sendiri sesuai dengan keinginan anda saat ini, dan ini adalah contoh format surat Audiensi Proposal tersebut.


Tentunya sangat menyenangkan sekali kalau kita bisa membuat sendiri dan pastinya ini akan menjadi menarik untuk kamu semua, dan kami akan terus bebagi disini seperti yang sudah kami sampaikan di blog ini seputar Contoh Surat Undangan Camat ini juga.

Surat Audiensi Proposal anda bisa mengetahui dibawah ini kalau anda dapat tinggal edit saja surat yang ada dibawah ini sesuai dengan keinginan anda sobat.

Nomer   : 02/B/KM GAKUH /IV/2016
Lamp     : 1 bundel
Hal        : Permohonan Audiensi

Kepada Yth
Bapak Prof. Dr. Mahfud MD
Di –
Tempat


Assalamu’alaikum Wr. Wb

Seiring salam dan doa semoga Bapak selalu dilimpahkan rakhmat dan berkah oleh Allah SWT dan kesuksesan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Sehubungan dengan telah berlangusngnya Konfrensi Ke -X Keluarga Mahasiswa Universitas Galuh Ciamis pada Tanggal 3-5 November 2014 di Islamic Center Ciamis,  . Maka bersama surat ini kami Formateur dan Middle Formateur terpilih bermaksud memohon Audiensi dengan Bapak, hal ini agar kami pengurus kedepan dapat menjalankan amanah Konfrensi ini dengan baik.

Demikianlah surat permohonan Audiensi  ini kami buat Besar harapan kami Bapak dapat mengabulkan permohonan kami. Atas pengabulannya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga Allah SWT senantiasa membalas kebaikan Bapak dengan kesuksesan dan kebahagiaan bagi Bapak dan Kekuarga.
Wabillahitaufiq Walhidayah

Hormat Kami

Badan Pengurus Harian



           Abdan Syakuro                                                                        Sarah Maulida

               Formateur                                                                           Milddle Formateur


Sekian dari kami tentang Surat Audiensi Proposal kepada anda semua semoga hal ini bisa menjadi info yang bermanfaat untuk anda semua ya.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Surat Audiensi Proposal dan anda bisa menemukan Artikel Surat Audiensi Proposal ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/05/surat-audiensi-proposal.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Surat Audiensi Proposal Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Surat Audiensi Proposal ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Surat Audiensi Proposal sebagai Sumbernya.

0 comments on Surat Audiensi Proposal :

Post a Comment and Don't Spam!