Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Proposal Santunan Anak Yatim

Share on :

Contoh Proposal Santunan Anak Yatim - Ini adalah untuk bisa dijadikan acuan untuk kamu semua yang ingin sekali membatu Anak Yatim untuk bisa mendapatkan dana tersebut, dan pastinya ini harus anda mengerti tentang format Proposal Santunan Anak Yatim, kalau tidak maka dana yang anda inginkan tidak akan bisa anda dapatkan, maka perlu perincian yang sesuai dengan harapan untuk Santunan Anak Yatim.

Kini anda akan lebih mudah sekali untuk bisa membuat tentang Proposal Bantuan Dana Untuk Anak Yatim tersebut dengan Contoh Proposal Anak Yatim ini maka maka akan bisa menjadi info bermanfaat untuk anda karena anda bisa langsung mencontoh Proposal Santuan Anak Yatim.

Sehingga dengan postingan ini maka anda bisa mendapatkan Santuan untuk Anak Yatim tersebut, semoga ini bisa menjadi wancana untuk anda yang saat ini ingin membuat Proposal Santunan Anak Yatim. Oke langsung saja selengkapnya dibawah ini ya.

No.        : 01/LA/KDR/VII/2011
Lamp.   : 1 berkas
Hal        : Mohon Bantuan Dana
Penyantunan Anak Yatim/ Piatu dan Fakir Miskin

Kepada
Para Donatur Yang Di Rahmati Allah SWT

Assalaamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, beserta keluarganya, sahabat sampai kepada kita umatnya yang berada pada jalur hidayah sampai akhir zaman.
Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Romadlon 1432 H, kami selaku Pengurus Lembaga An-Nuur akan mengadakan santunan anak yatim/ piatu dan fakir miskin yang  InsyaAllah  akan  dilaksanakan pada hari Ahad, 21 Romadlon 1432 H/ 21 Agustus 2011 M.  Kegiatan  ini  diperkirakan  akan  menghabiskan  dana sebesar Rp 20.880.000,-  (alokasi dana terlampir),  sementara  dana dari masyarakat yang sudah terkumpul sebanyak Rp.1.038.000,-  dengan demikian untuk kegiatan amal mulia tersebut kita masih kekurangan dana sebesar Rp.19.842.000,-  Untuk itu, kami mohon  uluran  tangan dan keikhlasan hati para dermawan demi terlaksananya kegiatan sekaligus sebagai bekal bagi kita semua untuk menanam ladang dan investasi akhirat.
Sebagai  bahan  pertimbangan  bersama  ini  kami lampirkan  daftar  nama  anak  yatim/ piatu dan fakir miskin,  anggaran dana dan susunan kepengurusan serta sekilas tentang Lembaga An-Nuur.
Demikianlah permohonan bantuan dana untuk penyantunan anak yatim/ piatu dan fakir miskin ini kami sampaikan, Atas bantuan Bapak/ Ibu kami sampaikan banyak terima kasih. Teriring do’a Jazaakumullohu Ahsanal jazaa’.
Wassalaamu’alaikum Wr. Wb.
Kediri,  28 Juli 2011
Ketua Lembaga An-Nuur
Hj. NUR HASANAH, SH.i.
Sekretaris
NUR ROHMAN


Pendahuluan
Alhamdulillaahirobbil’aalamiin, puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan hidayah serta limpahan rahmat bagi umat di muka bumi ini. Manusia, sebagai Khalifatullah dalam kehidupan sehari-hari selalu berhubungan dengan tiga hal yaitu dengan Allah SWT (habluminallah), dengan sesama manusia (habluminannas) dan dengan alam semesta.
Hablumminallah diwujudkan dalam pelaksanaan ibadah (pengabdian) hanya kepada Allah SWT dan dilaksanakan dengan ibadah mahdhoh. Selain itu Allah SWT pun telah memberikan tuntunan agar sesama manusia hidup berdampingan dengan mengedepankan rasa saling menghormati dan tolong menolong dalam kebersamaan dan persaudaraan melalui zakat, infaq, shodaqoh dan amal-amal lain yang ghoiru mahdhoh.
Sebagaimana dalam kisah saat seseorang menanyakan kepada Rasulullah SAW, siapa yang telah menjalankan ibadah haji dengan mabrur? Rasululllah SAW menjawab, yaitu seseorang yang tidak pergi ke ka’bah karena telah mengorbankan harta tabungan ibadah hajinya untuk membantu tetangga yang lebih membutuhkan.
Kisah lain tentang hubungan dengan alam semesta, yaitu saat seekor anjing sedang kehausan maka diberikan kepadanya air oleh seorang wanita penghibur, yang walaupun profesi wanita tersebut adalah pekerjaan yang hina, tetapi karena keikhlasan untuk menyelamatkan seekor anjing, maka wanita itu mendapatkan ampunan dan tempat yang terbaik disisi Allah SWT.
Dari dua kisah tersebut, maka jelaslah bahwa dengan dilandasi keteguhan dan kesungguhan dalam menjaga hubungan dengan Allah, seorang hamba yang telah berusaha untuk bermanfaat buat sesama manusia dan alam semesta maka Allah SWT akan memberikan tempat yang terbaik kepada mereka di sisiNya (khoirunnaas an-fa’uhu linnaas).
Berkaitan dengan hal tersebut dan menyambut datangnya bulan suci Romadlon 1432 H, Lembaga An-Nuur melihat perlunya terus dipelihara rasa saling mengasihi dan tolong menolong didalam masyarakat melalui kegiatan yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat luas, disamping bertujuan untuk menjaga dan mengukuhkan hubungan dengan Allah SWT. misi mulia tersebut akan kami tuangkan dalam sebuah kegiatan “Santunan Anak Yatim/ Piatu dan Fakir Miskin”. Adapun penjelasan yang terperinci akan kami sampaikan pada bagian setelah pendahuluan ini. Semoga proposal yang kami buat ini  mendapat  ridha  dari Allah SWT.

Dasar Pemikiran
  1. Menyantuni Anak Yatim dan Fakir Miskin merupakan kewajiban kaum muslimin dan orang yang mengabaikannya dianggap sebagai pendusta agama dan diancam dengan azab neraka (QS. Al-Ma’un : 1-2) dan (QS. Ad-Dhuha : 9-11)
  2. Ada ratusan anak yatim dan puluhan fakir miskin binaan kami yang sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan
  3. Bulan suci Romadlon yang sudah diambang pintu merupakan momen paling tepat untuk menumbuhkan semangat ber-zakat, infaq, shodaqoh, dan beramal mulia diantaranya dengan memberi santunan kepada anak yatim/ piatu dan fakir miskin.
  4. Mengingat di bulan suci Romadlon banyak kemenangan dan semua amal akan di lipat gandakan pahalanya, nafas menjadi tasbih, tidur menjadi ibadah, doa menjadi ijabah.

 Tujuan

  1. Meningkatkan iman dan taqwa dengan segala cara untuk mendekatkan diri kepada Alloh SWT serta memupuk ukhuwah islamiyah antara sesama dalam rangka menyambut bulan suci Romadlon.
  2. Menumbuhkan kesadaran diri untuk membelanjakan hartanya di jalan Allah SWT dengan menyantuni anak yatim/ piatu dan fakir mikskin agar dapat melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan bisa ikut merasakan kegembiraan di hari raya Idul Fitri.
  3. Meningkatkan kehidupan sosialitas bermasyarakat.

 Bentuk Kegiatan

Penyantunan untuk anak yatim/ piatu dan fakir miskin yang masing-masing akan mendapatkan :
  • Santunan anak yatim/ piatu untuk membeli pakaian hari raya, sandal/ sepatu, jilbab/ peci dan sarung masing-masing senilai Rp. 25.000,-
  • Santunan fakir miskin masing-masing Rp. 25.000,-
  • 5 Kg beras tiap anak yatim/ piatu dan fakir miskin
  • Buka Puasa Bersama
 Waktu dan Tempat Pelaksanaan
Hari          :    Ahad
Tanggal    :    21 Romadlon 1432 H / 21 Agustus 2011 M
Waktu      :    16.00 – 18.30  Wib
Tempat     :    Lembaga An-Nuur Kediri

 Anggaran
Secara garis besar, biaya yang diperlukan kegiatan ini diperkirakan sebesar Rp 20.880.000,- (dua puluh juta delapan ratus delapan puluh ribu rupiah)  dengan rincian anggaran terlampir. Adapun bantuan bisa berupa uang, beras atau pakaian.

 Pengurus Lembaga An-Nuur
Susunan Pengurus Lembaga An-Nuur terlampir.

  Penutup

Demikianlah Proposal Kegiatan Santunan Anak Yatim/ Piatu dan Fakir Miskin yang kami rencanakan, semoga berkat bantuan para dermawan baik dari instansi pemerintah maupun non pemerintah kegiatan ini berjalan lancar sesuai harapan serta bisa memberi manfaat sebesar-besarnya kepada ummat dengan segala rahmat, petunjuk dan ridha Allah SWT. Aamiiin..
Atas segala perhatian dan bantuan Bapak/ Ibu/ Sdr/ Sdri kami haturkan jazaakumullaahu ahsanal jazaa’, semoga Allah SWT selalu memberikan limpahan rahmat serta kemudahan rizki didalam mengarungi bahtera kehidupan di alam dunia ini.
Proposal ini sekaligus merupakan Undangan Resmi untuk menghadiri kegiatan tersebut pada tempat dan waktu yang telah di tentukan.

Kediri,  28 Juli 2011
LEMBAGA AN-NUUR
Ketua
Hj. NUR HASANAH, SH.i.
Sekretaris
NUR ROHMAN



Lampiran I

Daftar Nama Anak Yatim/ Piatu dan Terlantar
Binaan Lembaga An-Nuur

No
Nama
L/P
Orang Tua
Ket
1
Adam
L
yayuk Yatim
2
Adib
L
istiwi Yatim
3
Adison
L
sony Yatim
4
Afika
P
yatim piatu Yatim Piatu
5
Afit
P
Nasikun Yatim
6
Agnes
P
mariyem Yatim
7
Agus
L
Partik Yatim
8
Agus Efendi
L
Bibit Yatim
9
Ahmad
L
matsuri Yatim
10
Ahmad Dany
L
zainaf Yatim
11
Ahmad Ferdian
L
sutini Yatim
12
Albert
L
yayuk Yatim
13
Aldo
L
Jamini Yatim
14
Alens
L
mubnidah Yatim
15
Alfin Asep Maulan
L
panut Yatim
16
Alhiqni
P
Marfu’ah Yatim
17
Allif
L
katijem Yatim
18
Alwi
L
Madamin Yatim
19
Amar
L
yatim piatu Yatim Piatu
20
Ana
P
imam Yatim
21
Anan
P
Sumiati Yatim
22
Anas
L
Musiri Yatim
23
Andi
L
Slamet Yatim
24
Andik
L
Narima Yatim
25
Andik
L
Maspiaten Yatim
26
Andra
P
rukimah Yatim
27
Andri Wahyu
L
h. salim Yatim
28
Anggun
P
Sinem Yatim
29
Anggun
P
Supi Yatim
30
Anggun
P
Santo Yatim
31
Ani
P
basir Yatim
32
Ani
P
Sumiati Yatim
33
Ardi Prayoga
L
sony Yatim
34
Arif
L
siyami Yatim
35
Arip
L
Samuji Yatim
36
Aripin
L
Piatu
37
Aris
L
Musiri Yatim
38
Asmi
P
Suwati Yatim
39
Ayu
P
ridwan Yatim
40
Bagas
L
koyo Yatim
41
Bahak
L
sukinah Yatim
42
Baidowi
L
Yatim Piatu Yatim Piatu
43
Bastami
L
patimah Yatim
44
Bayu
L
Wasinto Terlantar
45
Bayu
L
sentot Yatim
46
Bentar
L
Muri Yatim
47
Binti
P
saerah Yatim
48
Budi
L
Mujiati Yatim
49
Budi
L
budi Yatim
50
Dafid
L
dasi Yatim
51
Dafir
L
Yatim Piatu Yatim
52
Danang
L
Mukin Yatim
53
David
L
Poko Yatim
54
Debby
L
agus s. Yatim
55
Debi
P
zaet Yatim
56
Dela
P
Mu’minin Yatim
57
Deni
L
zaet Yatim
58
Desi
P
basuki Yatim
59
Dia Ananda
P
Kaniwati Yatim
60
Diah
P
Bibit Yatim
61
Dian
L
Blending Yatim
62
Dian
L
sujono Yatim
63
Dian Megantara
L
Bidayah Yatim
64
Dimas
L
supi Yatim
65
Dimas
L
kholipah Yatim
66
Dinda
P
siyami Yatim
67
Dita
P
Sarah Yatim
68
Doni
L
Samen Terlantar
69
Duwi
P
Muji Yatim
70
Dwi Setyo
P
insap Yatim
71
Dwidiana
P
Poniyem Yatim
72
Dzulkifli
L
Marfu’ah Yatim
73
Edi Sukamto
L
Mujiati Yatim
74
Eka
P
Narima Yatim
75
Eko Prasetyo
L
Nggaling Yatim
76
Ela
P
Situn Yatim
77
Elya Rahmadani
P
marjuki Yatim
78
Emi Nurmala S.
P
Minten Yatim
79
Erna
P
ridwan Yatim
80
Erni
P
Dami Yatim
81
Eva
P
Mu’minin Yatim
82
Evi Wulan Sari
P
sony Yatim
83
F. Zahrah
P
fitriyah Yatim
84
Fahrul
L
dami Yatim
85
Faisal
L
insap Yatim
86
Faiza
P
Nuriyah Yatim
87
Fany Fajar
P
bisri Piatu
88
Fatkur
L
Khalipah Yatim
89
Fida
P
lilik Yatim
90
Firmansyah
L
Yatim
91
Fitria
P
agus s. Yatim
92
Galih
L
lestari Yatim
93
Gudel
L
parni Yatim
94
Haikun
L
Ti’ah Yatim
95
Hana
P
Ti’ah Yatim
96
Harna
L
Samuji Yatim
97
Hasanudin
L
solekan Yatim
98
Herman
L
patun Yatim
99
Heru
L
Zubaidah Yatim
100
Hizam
L
Nasikun Yatim
101
Iin
P
lestari Yatim
102
Ika Nur Kumala
P
jamil Terlantar
103
Imam Muslim
L
Fatemi Yatim
104
Indah
P
lasmi Yatim
105
Indra
P
Samuji Terlantar
106
Indro
L
tuki Yatim
107
Intan
P
Suwira Yatim
108
Intan
P
waluyo Yatim
109
Intan Astari
P
sodiq Piatu
110
Irfan
L
Sukardi Yatim
111
Irfan
L
Suparlan Yatim
112
Irvan
L
malikah Yatim
113
Isma
P
Siti Aminah Yatim
114
Istiqomah
P
surati Yatim
115
Iswanto
L
sri Yatim
116
Jadri
L
Safiah Yatim
117
Jamar
L
Samuji Yatim
118
Japin
L
Samuji Yatim
119
Jeklin
P
jumiati Yatim
120
Kasanah
P
podo Yatim
121
Katrin
P
Slamet Yatim
122
Khoirul
L
Karti Yatim
123
Komala
P
mariyem Yatim
124
Kristian
L
aldo Yatim
125
Lukman Kamaludin
L
Jumarni Yatim
126
M. Abid
L
katijah Yatim
127
M. Afad
L
Surahman Yatim
128
M. Ahya’
L
Riani Yatim
129
M. Akhir
L
Riani Yatim
130
M. Alfin M.M
L
Ulama Yatim
131
M. Ali
L
Masrurin Yatim
132
M. Andika
L
Jamiati Yatim
133
M. Chalilur
L
Ngisah Yatim
134
M. Choirudin
L
Yatemi Yatim
135
M. Faruq
L
Imamah Yatim
136
M. Irfan
L
sudarno Yatim
137
M. Lutfi Hapi M.M
L
Ulama Yatim
138
M. Wafi
L
Imamah Yatim
139
M. Yatin
L
fatimah Yatim
140
M. Zakaria
L
ponirah Yatim
141
Mamat
L
kotim Yatim
142
Maria
P
Asfiyah Yatim
143
Mia
P
Jariyah Yatim
144
Mitra
P
Mariyam Yatim
145
Moh. Abdillah
L
Fatemi Yatim
146
Moh. Abdullah
L
Legiman Terlantar
147
Moh. Abidin
L
Kanah Yatim
148
Moh. Aziz
L
Alfiah Yatim
149
Moh. Badrus
L
gimah Yatim
150
Moh. Chairul
L
dami Yatim
151
Moh. Idrib
L
Yatemi Yatim Piatu
152
Moh. Rika
L
Maryam Yatim
153
Moh. Setyo W.
L
pantes Yatim
154
Moh.Alfa
L
Prihatin Yatim
155
Muhammad Danang
L
Rodiyah Yatim
156
Munir
L
Yatim Piatu Yatim Piatu
157
Mutia
P
Indriyani Yatim
158
Nada Karisma
P
Sarapan Yatim
159
Nanang
P
patim Yatim
160
Narita Sari
P
Karji Yatim
161
Natasya
P
Deni Yatim
162
Nilam Sari
P
matsuri Yatim
163
Nofi
P
jumino Yatim
164
Novi
P
raihan Yatim
165
Nur Aldin
L
sholihah Yatim
166
Nur Yahya
L
Komariyah Yatim
167
Nurjanah
P
Blending Terlantar
168
Nurokim
L
Kanah Yatim
169
Partin
P
Kasinah Yatim
170
Parto
L
Fitrah Yatim
171
Patkurahim
L
Samuji Yatim
172
Pendi
L
Katiyah Yatim
173
Prehaten
P
Sium Yatim
174
Pujiatin
P
suparmi Yatim
175
Puput
P
Sarah Yatim
176
Putri
P
Surati Yatim
177
Putri
P
solik Yatim
178
Putrid Wijayanti
P
Yatim Piatu Yatim Piatu
179
Rama Eka P.
L
Yatim
180
Ranayu
L
raikah Yatim
181
Regita
P
Julaikah Yatim
182
Rehan
L
Suntari Yatim
183
Retno
P
poniyem Yatim
184
Ria
L
Luki Yatim
185
Ridwan
L
soleh Yatim
186
Rifa F.
P
sutini Yatim
187
Rika
P
kalimah Yatim
188
Riko
L
budi Yatim
189
Riyan
L
Sulis Yatim
190
Rizki F.
L
sunarti Yatim
191
Rober
L
juwariyah Yatim
192
Roni
L
Sumarti Yatim
193
Rudi
L
Nuriyah Yatim
194
Sabrawi
L
Fatim Yatim
195
Safira
P
Indriyani Yatim
196
Sahrul
L
Dika Yatim
197
Santi
P
Warti Yatim
198
Sasa’
P
Murgini Yatim
199
Setyo Budi
L
trimo Yatim
200
Silfia
P
Gimah Yatim
201
Sintia
P
Giyem Yatim
202
Siska
P
Sri Susi Yatim
203
Siswoyo
L
Sulastri Yatim
204
Siti Amur Rosidah
P
Umi Hanik Yatim
205
Siti Azmi
P
mubnidah Yatim
206
Siti Fatimah
P
Kanah Yatim
207
Solahudin
L
Surati Yatim
208
Solikul
L
aspiyah Yatim
209
Sri Ayu
P
tamsi Yatim
210
Sri Rejeki
P
kaseri Yatim
211
Sulaiman
L
Kanah Yatim
212
Sumeh
L
Yati Yatim
213
Sumeh
P
kaseri Yatim
214
Sunawan
L
Yatiran Terlantar
215
Surgiawati
P
muntamah Yatim
216
Susanti
P
Kasipan Yatim
217
Suyani
L
patun Yatim
218
Syaiful
L
markum Yatim
219
Syela
P
lasmi Yatim
220
Tatak Agananta
L
Wining Yatim
221
Taufik
L
jumilah Yatim
222
Teguh
L
manikah Yatim
223
Tirzib
P
Marfu’ah Yatim
224
Tiyo
L
Muji Yatim
225
Tomi
L
arul Yatim
226
Tri Sutresno
L
supi Yatim
227
Triwahyuni
P
Kasimah Yatim
228
Tutik
P
Katemi Yatim
229
Ulul Hanifah
P
Sarapan Yatim
230
Uswatun
P
jumilah Yatim
231
Uun
P
Supi Yatim
232
Vivi
P
Sujono Yatim
233
Wahyu
L
Parmi Yatim
234
Wahyu
P
Tarmilah Yatim
235
Wahyu
L
koyo Yatim
236
Weni
P
Nggaling Terlantar
237
Widya
P
Minah Yatim
238
Widya
P
pantes Yatim
239
Wiji
P
suwira Yatim
240
Winda
P
Minah Yatim
241
Yadin
L
Rumi Yatim
242
Yahya
L
Fatim Yatim
243
Yani
L
Rumi Yatim
244
Yaya
L
Dasri Yatim
245
Yoga
L
komariyah Yatim
246
Yogi
L
sutini Yatim
247
Yona
L
nani Yatim
248
Yuanita
P
waluyo Piatu
249
Yuda
L
Surahman Yatim
250
Zaki
L
Suhartono Yatim
251
Zudi
L
Katiyah Yatim
252
Zulaikah
P
yatim piatu Yatim Piatu
Lampiran II

Daftar Nama Fakir Miskin
Binaan Lembaga An-Nuur
NO
NAMA
ALAMAT
1
Asminah Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
2
Atim Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
3
Badriyah Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
4
Baugit Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
5
Fatim Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
6
Gimah Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
7
Hafid Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
8
Hari Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
9
Hastonah Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
10
Iin Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
11
Jamiyat Karangdoro, Ds. Bulu Kec. Semen Kab. Kediri
12
Juwariyah Dawung, Kec. Mojo, Kab.Kediri
13
Kasiyati Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
14
Katini Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
15
Khotijah Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
16
Komariyah Bogo, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
17
Mahmud Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
18
Malik Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
19
Mardiyah Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
20
Mariyah Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
21
Maspiyatin Ngawinan, Ds. Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
22
Mbah Ro’ Jabang, Ds.Sidomulyo, Kec.Semen, Kab.Kediri
23
Mbak Rin Jabang, Ds.Sidomulyo, Kec.Semen, Kab.Kediri
24
Mbok Muntamah Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
25
Mbok Yem Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
26
Miftah Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
27
Mijum Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
28
Minin Bendo, Kec.Mojo, Keb.Kediri
29
Munaji Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
30
Pairin Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
31
Payem Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
32
Purwanto Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
33
Riyani Karangdoro, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
34
Rofik agus Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
35
Ruminah Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
36
Rumisah Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
37
Rupi’ah Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
38
Saumi Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
39
Siti ngaisah nuri Bogo, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
40
Sofiyati Karangdoro, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
41
Siti rasimah Ngawinan, Ds. Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
42
Sukron Ndukuh, Kec.Mojo, Kab.Kediri
43
Sulhan Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
44
Suliyah Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
45
Susilowati Ngawinan, Ds. Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
46
Tatik Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
47
Ulfah Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
48
Umaha Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
49
Wakiran Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
50
Wiji Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
51
Yatemi Ngawinan, Ds. Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
52
Yatimah Ngawinan, Ds. Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
53
Yuli Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
54
Yulil Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
55
Yunarti Bogo, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
56
zubaidah Gapuk, Ds.Bulu, Kec.Semen, Kab.Kediri
Lampiran III

SUSUNAN KEPENGURUSAN
LEMBAGA AN-NUUR
KECAMATAN SEMEN KABUPATEN KEDIRI
PERIODE 2009-2014
          1.  PENDIRI                          :    H. MUZAYYIN AHMAD
Hj. NUR HASANAH, SH.i.
2.  PEMBINA                        :    H. MUZAYYIN AHMAD
3.  PENGAWAS                    :   KH. CHOIRUDIN
Kyai NURUL HUDA
4.  KETUA UMUM                  :   Hj. NUR KHASANAH SH.i.
KETUA                             :   USTADZ CHOIRUN NI’AM
5.  SEKRETARIS UMUM        :   NUR ROHMAN
SEKRETARIS                   :   MARLINA S.Pd
6.  BENDAHARA UMUM         :   Hj. TATIK
BENDAHARA                    :   MUHAMMAD MALIK


Lampiran IV

RENCANA ANGGARAN
Kegiatan
Unit
Jumlah per Unit
Jumlah Total
A. Kesekretariatan
     Proposal, Bundel
20
7,000
140,000
     Prin Proposal
15
1,000
15,000
     Amplop
1
15,000
15,000
     Undangan
350
200
70,000
Jumlah
240,000
B. Acara
     Santunan anak yatim
252
25,000
6,300,000
     Santunan Fakir Miskin
56
25,000
1,400,000
     5 kg beras
308
30,000
9,240,000
Jumlah
16,940,000
C. Konsumsi
     Buka puasa bersama
350
10,000
3,500,000
Jumlah
3,500,000
E. Publikasi & Dokumentasi
    Photo dan cetak
1
100,000
100,000
Jumlah
100,000
G. Transportasi & Akomodasi
    Undangan & Publikasi
1
    100.000
                    100,000
Jumlah
                 100,000
Total
          20,880,000

Terima kasih kami ucapkan kepada Para Donatur yang telah memberikan bantuannya, berupa dana, beras, pakaian, maupun prasarana lain, bantuan Anda telah/ akan kami tasarufkan untuk kepentingan Anak Asuh Panti dan Anak Asuh non Panti Lembaga An-Nuur.
Jazaakumullahu khairan jazaa’, Semoga Allah selalu memberkahi.
Lampiran V

. PROGRAM KERJA
LEMBAGA AN-NUUR
2009-2014
No
Bidang
Jenis Kegiatan
Keterangan
1
Pendidikan
  1. Mendata anak yatim piatu dan anak terlantar sesuai pendidikannya
Terlaksana
  1. Memberi santunan berupa alat tulis dan seragam sekolah
Terlaksana
  1. Memantau perkembangan prestasi anak yatim piatu dan anak terlantar
Terlaksana
  1. Mengadakan pelatihan / les ketrampilan seni baca al-qur’an, da’wah dan hadroh (seni kebudayaan islam)  kepada anak yatim piatu dan anak terlantar di panti Lembaga An-Nuur
Terlaksana
  1. Pengenalan kitab kuning, pengajian tafsir & fiqih
Terlaksana
  1. Sema’an Al-qur’an
Terlaksana
2
Ekonomi
  1. Pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan anak terlantar @anak 5 kg beras setiap bulan
Hampir Terlaksana
  1. Mengadakan pertemuan wali yatim piatu tiap bulan untuk pembinaan sesuai skill masing-masing menuju keluarga sejahtera.
Terlaksana
  1. Memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan terlantar yang khitan,  sakit dan pembiayaan sekolah
Terlaksana
  1. Mengadakan pembinaan ketrampilan pada pra anak yatim piatu dan anak terlantar (menjahit, obras, bordil,  memasak, bengkel, komputer, gerak tari)
Terlaksana sebagian
3
Keorganisasian Program Turba dari desa ke desa untuk mengetahui secara langsung kesehatan dan kesejahteraan anak yatim Terlaksana
4
Kesehatan
  1. Mengadakan pertemuan wali yatim piatu dan anak terlantar tiap bulan untuk memantau keluhan-keluhan baik dari segi kesehatan maupun kesejahteraan
Terlaksana

  1. Menjalin hubungan dengan rumah sakit terdekat untuk pelayanan kesehatan anak yatim piatu dan anak terlantar.
Terlaksana
  1. Komunikasi secara langsung terhadap koordinator desa apabila terjadi suatu permasalahan terhadap anak yatim piatu dan anak terlantar.
Terlaksana tiap bulan
  1. Mengadakan sunatan masal tiap tahun.
Belum Terlaksana
  1. Mengikutkan sebagai peserta sunatan masal yang diadakan suatu lembaga tertentu.
Terlaksana

Lampiran VI
LAPORAN TINDAKAN
LEMBAGA AN-NUUR
2009-2014
No
Nama Anak Yatim Piatu Dan Anak Terlantar
Tindakan
Keterangan
  1   Sabrowi Ja’far Sodiq Rohman   Mengobatkan anak ke Dr. Siani 2x   Gatal-gatal di seluruh tubuh, belum sembuh
  2   Sabrowi Ja’far Sodiq Rohman   Membawa anak kontrol ke Dr. Siani   Gatal-gatal di seluruh tubuh, belum sembuh
  3   Sabrowi Ja’far Sodiq Rohman   Membawa anak kontrol ke RS. Muhammadiyah   Gatal-gatal di seluruh tubuh, sembuh
  4   Seluruh anak yatim piatu dan anak terlantar, Bulu   Mengumpulkan anak-anak di Lembaga An-Nuur   23-8-2010, buka bersama/ makan bersama
  5   1) Joko
2) Galih
3) Deka
  Membawa anak dalam rangka ultah BRI Cabang Kediri, Jl. Slamet Riyadi   Mengikuti sunatan masal
  6   1) Choirul Anam
2) Seka A.S.
  Membawa anak dalam rangka ultah Bank JATIM Pusat Kediri   Mengikuti sunatan masal
  7   84 anak yatim piatu dan anak terlantar dari 5 desa   Membawa anak-anak dalam rangka syukuran buka giling PG Mrican di kantor APTR   12-12-2010,
mengikuti santunan masal
  8   Riris   Mengobatkan anak ke Puskesmas Campurejo   Sakit gigi, sembuh
  9   Kaka alvian dari desa Pagung   Mengobatkan anak ke
RS. Muhammadiyah
  Sakit demam dan gejala tipes, sembuh

Lampiran VII
KEBUTUHAN PESANTREN PANTI ASUHAN AN-NUUR
LEMBAGA AN-NUUR
  1. Beras
  2. Lauk pauk
  3. Sayur
  4. Buah
  5. Sabun mandi
  6. Pasta gigi
  7. Sabun cuci
  8. Sampho
  9. Alat belajar
  10. Bangku belajar
  11. Alat-alat ekstrakulikuler
  12. Alat-alat olah raga
  13. Alat-alat bermain
  14. Bahan bakar
  15. Alat-alat lain untuk penunjang belajar
SUMBER EKONOMI LEMBAGA AN-NUUR
  1. UD Nora Jaya                 :  Produksi tepung tapioca & sedia aneka ragam tepung
  2. Nora Jaya Laundry         :  Cuci pakaian dan setrika
  3. Nora Jaya Motor             :  Cuci motor dan mobil
  4. Nora Jaya Celkom          :  Sedia computer, laptop, HP, pulsa, cetak photo
  5. Instansi Pemerintah maupun non-Pemerintah/ Swasta & masyarakat

 Saat ini anda sudah mengetahui tentang Contoh Proposal Santunan Anak Yatim yang kami sampaikan diatas ini, semoga bisa menjadi info yang sangat bermanfaat sekali untuk kamu semua dan kami akan selalu memberikan contoh proposal lainnya hanya di blog ini saja ya.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Proposal Santunan Anak Yatim dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Proposal Santunan Anak Yatim ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/06/contoh-proposal-santunan-anak-yatim.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Proposal Santunan Anak Yatim Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Proposal Santunan Anak Yatim ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Proposal Santunan Anak Yatim sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Proposal Santunan Anak Yatim :

Post a Comment and Don't Spam!