Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Aktif Organisasi

Share on :

Contoh Surat Aktif Organisasi - Buat anda yang ingin meembuat Surat Aktif Organisasi maka kamu bisa mengetahuinya disini dimana kami akan memberikan contoh Surat Aktif Organisasi tersebut untuk anda semua dan kami akan berbagi disini untuk format Surat Aktif Organisasi tersebut yang baik dan benar. Memang banyak sekali web memberikan Contoh Surat Aktif Organisasi ini.


Memang untuk membuat Surat yang benar harus sesuai dengan apa yang anda harapkan dan sesuai dengan kriteria memang sangat sulit sekali karena banyak perbedaan tempat tinggalnya tetapi untuk isi surat sama saja akan sesuai dengan Contoh Surat Aktif Organisasi yang kami sampaikan disini. Untuk selengkapnya langsung saja baca dibawah ini ya untuk Contoh Surat Aktif Organisasi tersebut oke.

SURAT KETERANGAN AKTIF ORGANISASI


Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama     : Faris Antoni

Jabatan    : Ketua Umum P.A.Pas (Pecinta Alam Pasundan)

NPM    : 11520659

Dengan ini menyatakan bahwa mahasiswa :

Nama     : Puji Rahayu

Jabatan    : Bendahara P.A.Pas (Pecinta Alam Pasundan)

NPM    : 13510007

  Adalah benar-benar anggota aktif Organisasi Pecinta Alam Pasundan terhitung 4 Desember 2014 sampai saat ini.

Demikian surat ini kami buat dengan sebearnya dan agar dipergunakan sebagaimana mestinya.



Pasundan, 19 Maret 2016

Ketua Umum P.A.Pas   


Faris Antoni           
 P.038.TKM            

Dengan ini maka kami sampaikan untuk anda semua supaya menjadi info untuk membuat Contoh Surat Aktif Organisasi tersebut, anda tinggal edit saja sesuai dengan keinginan anda tersebut, semoga bermanfaat ya untuk Contoh Surat Aktif Organisasi tersebut, dan kami juga sebelumnya memberikan Contoh Surat Pemberitahuan juga.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Aktif Organisasi dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Aktif Organisasi ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/07/contoh-surat-aktif-organisasi.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Aktif Organisasi Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Aktif Organisasi ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Aktif Organisasi sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Aktif Organisasi :

Post a Comment and Don't Spam!