Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Anniversary Buat Pacar

Share on :

Contoh Surat Anniversary Buat Pacar - Memang kita harus bisa membuat surat Ulang Tahun Buat Pacar kita yang lagi Anniversary, dan kini kamu harus tahu bagaimana cara untuk bisa membuat Surat tersebut untuk format Surat Anniversary Buat Pacar tersebut.


Memang kadang kalah kita sangat sulit sekali untuk bisa membuatnya karena takutnya surat tersebut kurang lengkap atau kurang sesuai dengan keinginan pacar kita sendiri. Hal tersebut anda tidak perlu risau lagi ya gan untuk membuat Surat Anniversary Buat Pacar, karena kami sampaikan disini untuk anda semua supaya anda bisa menconton Surat Anniversary Pacar dengan melakukan hal-hal berikut ini ya.

Contoh Surat Anniversary Buat Pacar

Ga kerasa udah setahun,,,Rasana jungkir balik mempertahankan hubungan kita!!! cekcok mulut,cakar"an,tonjok"an *bener" anjing n kucing* hehehehe...Tp klo hubungan kita lagi adem anyem rasanya dunia milik b2 *yg lain ngekost*...^_^...

Pacar...
Mungkin terlalu awal buat senang dan bahagia krn masih banyak krikil yg akan kita lewatin,kita b2 pernah memiliki hubungan yg lebih lama sebelumna untuk itu aq hanya berharap hubungan ini ga akan pernah terhitung oleh waktu cuz aq ga mau menyebut untuk SELAMANYA *trauma euy dgn kata" i love u forever,,,abadi itu hanya bisa ditentukan oleh Tuhan!! Yg penting kita b2 punya niat untuk serius dan menjalani semuana sama"...Susah memang,mengingat watak dan sifat kita yg sangat" berlawanan...Tp kita ga boleh menyerah yaaa bebiykuww!!! Kita hrs siap susah n senang b2...Jgn sperti yg kmu bilang ke mama aq ttg b****mu "mauna yg manis-manis aja"...Tak getok klo kmu cmn mau manis"na ajha dr hub kita...

Ma'acie kmu udah sabar ngadepin 'childist' yg klo kata kmu " buseeeet deyh"...but it's me!!! tp sdikit-sdikit aq mau berubah,untuk itu aq butuh kmu!!! Begitu juga kmu,klo kmu lagi "BATU" idiihh *rasana mau getok pake paluuu besi* hehehe...dkurangin yaa sayang BATUna!!!

_Our moments_
Ptama kali dianterin pake Kawasaki ninja 150RR abis dr breafing,Penculikan ke x2 ( niatna cmn dinner di cafe pisa eh dculik ke x2 ) *first time ke x2 pake daster,hufh* but i loved that moment!!!,Tragedi kecelakaan jagorawi yg memakan jutaan rupiah buat reparasi pagar jalan tol trus biaya rumah sakit mobil B 41 SS ( Telapak tangan kmu yg jagain kepala aq supaya ga kepentok-pentok walau akhirna tetep kejedot juga n bikin benjol-benjol ) akhirna stlah itu kmu slalu bilang "fasten ur seatbelt",hihihi...,Pertemuan mama aq n mama kmu *walau sbnrna bukan ngomongin kita tp rumpian ibu" ttg para suamina*,Kyana ga bisa disebutin satu" euy...*

Makana klo aq ghe ngambek n anyun n berucap sumpah serapah alias putus tus tus or tangan aq mulai gatel ubah" status engaged jadi in complicated,aq dsuruh nyebut n eling yaaa pacar!! Masa mau lupain semuana gitu aja, kmu jgn ikut kbawa emosi...hehe...Aku mau belajar dewasa untuk hubungan kita, Bantu aq hilangkan trauma yg ada di hati aq, Bantu aq untuk membuktikan klo sesungguhnya tidak semua laki-laki itu bre****k...
i ready spend my life for waiting n wishing you...*yaaaa tp jgn lama" juga ntar keburu dilalerin*,hihi...

Skali lagi ma'acie buat satu tahun ini, ma'acie kmu udah jadi pacar aq, kadang jadi papa aq ( klo ghe bimbing aq ), kadang jadi kakak aq ( klo ghe ngelindungin aq ), kadang jadi ade aq ( klo ghe manja" ma aq ), kadang jadi temen/sahabat aq ( saat aq curhat sama kmu), kadang jadi musuh aq ( klo ghe adu urat )...Buat aq, kmu bisa menyulap diri kmu jadi apa aja *kya bunglon apa siluman* hehehe...i love u,badakkuwww!!!

_kye ariesta mandasari_

Oke sekian dari kami tentang Surat Anniversary Buat Pacar yang ada diatas ya, semoga bisa membantu anda untuk membuat Surat cinta tersebut ya, dan jangan lupa lihat seperti Contoh Kata Kata Surat Undangan Pernikahan dan Contoh Surat Cinta .


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Anniversary Buat Pacar dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Anniversary Buat Pacar ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/11/contoh-surat-anniversary-buat-pacar.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Anniversary Buat Pacar Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Anniversary Buat Pacar ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Anniversary Buat Pacar sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Anniversary Buat Pacar :

Post a Comment and Don't Spam!