Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Balasan Penawaran

Share on :

Contoh Surat Balasan Penawaran - Buat kamu yang lagi mencari Surat Balasan Penawan Produk kami sampaikan disini dimana anda akan bisa tahu tentang format Surat Balasan Penawan yang sangat bisa membatu anda untuk bisa kamu sampaikan kepada Toko yang anda inginkan, tentang produk anda sekarang ini tentunya dengan surat penawan pembelian produk ini bisa memberikan ringkasan tentang bahan-bahan yang akan dibeli dan tentunya bisa menjadi pengertian untuk menyampaikan inspirasi didalam bidang bisnis.

Untuk itu langsung saja Contoh Surat Balasan Penawan Pembelian Produk kepada anda semua disini selengkapnya ya.

Baca Juga : Contoh Proposal Penawaran Catering Dan Contoh Surat Proposal Kerja Sama

Contoh surat balasan penawaran pembelian produk

MUSTIKA JAYA MANDIRI
Jl. Cendana No 3, Jakarta-barat

12 Juni 2014

No Surat    : VII/15/214
Perihal     : Balasan Penawaran

Kepada Yth. Kepala Marketing
MUSTIKA JAYA MANDIRI
di
Jakarta

Dengan Hormat,

Kami selaku Kepala Bagian Pengadaan Barang PT. EMPAT RODA, ingin melanjutkan penawaran dari Bapak/Ibu selaku Kepala Marketing PT. MUSTIKA JAYA MANDIRI. Setelah melewati pembicaraan pada rapat internal perusahaan, kami sepakat untuk membeli beberapa peralatan kantor untuk menunjang kinerja karyawan kami demi memajukan perusahaan kami.

Dengan rincian pembelian sebagai berikut :

    20 pasang meja dan kursi
    10 buah notebook
    6 buah AC
    10 buat lemari
    2 buah mesin fotocopy

Dengan biaya total transaksi senilai Rp 170.000.000,00

Dengan diterbitkan surat ini, kami menunggu tindak lanjut pembelian peralatan kantor ini 10 hari tertanggal 12 Juni 2014. Kami berharap dapat dengan cepat bekerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu dalam pengadaan peralatan kantor ini. Terima kasih atas penawaran yang sebelumnya ada khususkan untuk kami.
Mengetahui,
Direktur Utama

Fullan


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Balasan Penawaran dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Balasan Penawaran ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2017/04/contoh-surat-balasan-penawaran.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Balasan Penawaran Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Balasan Penawaran ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Balasan Penawaran sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Balasan Penawaran :

Post a Comment and Don't Spam!