Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Berita Acara Serah Terima Barang

Share on :

Contoh Surat Berita Acara Serah Terima Barang - Kami akan sampaikan bagaimana untuk bisa membuat sendiri Surat Berita Acara Serah Terima Barang, tentunya dengan memberikan format surat tersebut, sehingga teman-teman bisa langsung meng edit sendiri Contoh Surat Berita Acara Serah Terima Barang sesuai dengan kepentingan anda sendiri.


Akan sangat menyenangkan dengan apa yang anda bisa karena hanya dengan edit saja anda bisa membuat sendiri Surat Berita Acara Serah Terima Barang tersebut. Dan kami juga menyampaikan disini juga tentang Contoh Surat lainnya yang bisa kamu dapatkan juga.

Baca Juga : Surat Berkelakuan Baik dan Surat Bahasa Inggris

BERITA ACARA SERAH TERIMA BARANG
    
Pada hari ini ............... Tanggal ........... Bulan .................... Tahun 2015. Kami yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                    : ___________________________________
Jabatan                 : ___________________________________
Alamat                 : ___________________________________
Selanjutnya disebut PIHAK PERTAMA
Nama                    : ___________________________________
Jabatan                 : ___________________________________
Alamat                 : ___________________________________
Selanjutnya disebut PIHAK KEDUA

PIHAK PERTAMA menyerahkan barang kepada PIHAK KEDUA, dan PIHAK KEDUA menyatakan telah menerima barang dari PIHAK PERTAMA berupa daftar terlampir :
No
Jenis Barang
Jumlah
1



Demikianlah berita acara serah terima barang ini di perbuat oleh kedua belah pihak, adapun barang-barang tersebut dalam keadaan baik dan cukup, sejak penandatanganan berita acara ini, maka barang tersebut, menjadi tanggung jawab PIHAK KEDUA, memlihara / merawat dengan baik serta dipergunakan untuk keperluan (tempat dimana barang itu dibutuhkan).

Yang Menerima :
PIHAK KEDUA
(………………………………………..)
Yang Menyerahakan,
PIHAK PERTAMA
(………………………………………..)

Sekian dari kami tentang Surat Berita Acara Serah Terima Barang yang bisa kami sampaikan kepada anda semua. Terima kasih banyak atas kunjungan anda semua ya.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Berita Acara Serah Terima Barang dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Berita Acara Serah Terima Barang ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2017/04/contoh-surat-berita-acara-serah-terima.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Berita Acara Serah Terima Barang Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Berita Acara Serah Terima Barang ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Berita Acara Serah Terima Barang sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Berita Acara Serah Terima Barang :

Post a Comment and Don't Spam!